Senin, 30 Maret 2015

Serunya Naik Kapal Pesiar ke Kepulauan Seribu

Berwisata ke sebuah pulau sambil menaiki kapal pesiar mewah terkadang menjadi angan-angan banyak traveller. Anda tak perlu jauh-jauh mewujudkan impian Anda tersebut dengan berwisata ke luar negeri. Karena Jakarta memiliki fasilitas tersebut. Yaitu wisata menggunakan kapal pesiar Quicksilver dengan tujuan Kepulauan Seribu.

Kapal pesiar Quicksilver merupakan satu-satunya kapal pesiar yang ada di Jakarta yang melayani pelayaran ke Kepulauan Seribu. Untuk menikmati pelayaran ini, Anda harus menuju Batavia Marina yang ada di Jalan Baruna Raya No 9 Jakarta. Karena kapal ini berangkat dari pelabuhan ini.

Kapal pesiar ini terdiri dari 3 lantai dengan kapasitas penumpang sebanyak 130 orang. Layaknya kapal pesiar mewah, di kapal ini tersedia aneka kudapan nikmat yang bisa para penumpang nikmati. Bahkan saat Anda memasuki kapal ini, Anda akan disambut dengan welcome drink.

Pada lantai 1 kapal ini, terdapat sofa yang nyaman serta deretan meja. Di tempat ini, Anda bisa duduk santai menikmati keindahan laut sambil menikmati pertunjukan yang disajikan di kapal ini. Seperti tari-tarian hingga sulap. Pada bagian belakang dekat pintu masuk terdapat sebuah bar. Anda bisa memesan aneka makanan dan minuman yang Anda inginkan.
Ada satu tempat yang menarik dan menjadi tempat favorit banyak orang yang menaiki kapal ini. Yaitu ujung kapal yang lancip seperti yang ada di film terkenal Hollywood yakni Titanic. Tak sedikit orang yang ingin berfoto dan beradegan layaknya film tersebut.

Untuk lantai 2, selain terdapat sofa dan meja seperti di lantai satu, terdapat juga anjungan kapal dan ruangan kapten kapal ini. Berbeda dengan lantai 1, di lantai ini suasananya lebih tenang. Naik ke lantai 3, hembusan angin laut lebih terasa. Di lantai ini juga terdapat tempat duduk dan juga pelampung berwarna oranye kecoklatan yang disusun rapi.

Perjalanan menuju Kepulauan Seribu menggunakan kapal pesiar Quicksilver ini membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam. Keseluruhan wisata menggunakan kapal pesiar ini cukup menarik dan menghibur. Jadi, tak perlu jauh-jauh lagi untuk menikmati wisata mewah menggunakan kapal pesiar bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar