Selasa, 17 Maret 2015

Legit, Manis Dan Dinginnya Es Krim Durian di Rumah Durian Harum

Anda penggemar durian? Maka datanglah ke Rumah Durian Harum. Tak hanya terkenal dengan tersedianya durian sepanjang tahun saja. Di toko ini juga Anda bisa menikmati aneka olahan durian. Salah satunya adalah es krim durian. Anda cukup berwisata kuliner di Jakarta, dan nikmati pengalaman mencicipi aneka olahan durian.

Bagi para pecinta durian, Rumah Durian Harum ini dapat diibaratkan sebagai surga dunia. Di dalamnya tak hanya terdapat buah berduri ini saja. Aneka olahan durian berjajar rapi di dalam lemari pendingin. Aromanya pun sanggup menggoda Anda yang tak sabar ingin mencicipinya.

Aneka menu disodorkan dan siap untuk Anda pesan. Salah satu yang menarik untuk dicoba adalah Es Krim Duren Keren. Menu es krim durian ini memang menjadi menu andalan dan favorit banyak orang di toko ini. Jadi, rasanya kurang afdol jika wisata kuliner di Jakarta ini tidak mencicipi menu yang satu ini.

Warna putih dari es serut berpadu dengan warna cokelat dari susu kental manis. Es ini semakin menggoda dengan warna merah yang juga turut menghiasi es krim rasa vanilla yang berwarna putih. Dan yang membuat es krim ini semakin nikmat adalah daging durian yang menjadi bagian penting dari es ini. Legit, manis dan menggoda. Saat bercampur, tak terbayangkan cantiknya warna dari es ini.
Tak hanya menu es krim saja yang akan menggoda Anda. Anda juga bisa mencicipi menu lainnya yaitu es campur blegur, es campur spesial, serta es kacang merah. Soal rasa, tak perlu ditanya. Segar dan menggoyang lidah Anda. Seperti es campur blegur yang terbuat dari campuran cocktail, kelapa jelly, kacang merah, kolang-kaling serta es krim vanilla dan daging durian.

Jika ingin mencicipi es krim durian ini, Anda bisa berwisata kuliner di Jakarta tepatnya di Jalan Raya Panjang No 29 Jakarta Barat atau yang dikenal juga dengan sebutan Perempatan Pos Pengumben. Harganya pun cukup murah. Jadi, tunggu apalagi? Segera datang ke Rumah Durian Harum pada pukul 11 siang hingga 10 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar