Kamis, 19 Maret 2015

Raffles Hotel, Hotel Dengan Tema Seni di Jakarta

Hotel baru nampaknya semakin sering bermunculan di Jakarta. Menjadi tanda bahwa pusat kota di Indonesia ini masih diminati oleh banyak orang. Salah satu hotel di Jakarta yang baru hadir meramaikan kota Jakarta adalah Raffles Hotel Jakarta.

Raffles Hotel Jakarta merupakan hotel di Jakarta yang masih berada di bawah naungan Raffles Hotel Singapura. Ada hal yang menarik dan berbeda dengan hotel lainnya. Tema yang diangkat oleh hotel ini yaitu seni. Hal tersebut dapat Anda lihat diberbagai sudut dari hotel ini.

Karya seni yang di tampilkan dalam hotel ini merupakan karya seni dari seorang seniman bernama Hendra Gunawan. Anda dapat melihat aneka lukisan, patung dan karya seni lainnya dari Hendra Gunawan. Mulai dari lobi, kamar hotel, lift ballroom, hingga kolam renang dan kafe.

Hotel yang terletak di kawasan Ciputra World 1, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav 3-5, Jakarta Selatan ini merupaka hotel ke-12 yang dibangun dari jaringan Hotel Raffles. Untuk jumlah kamarnya yaitu sebanyak 173 kamar dengan dua tipe kamar. Yaitu tipe kamar standar serta suite.
Sebanyak 129 kamar di hotel ini memiliki luas kamar yaitu 60 meter persegi. Kamar-kamar tersebut adalah Raffles Rooms serta Raffles Garden View Rooms. Sedangkan untuk sisanya merupakan suite dengan luas mencapai 390 meter persegi. Dengan tipe ruangan Artis Suite, Gallery Suite, Garden View Suite serta Raffles Suites.

Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas. Mulai dari restoran, bar, kolam renang, teras yoga, trek jogging hingga ballroom dan ruang meeting. Restoran serta bar yang tersedia yaitu Arts Café, Writers Bar serta Navina Pool Bar. Yang menyediakan kuliner dengan citarasa Asia dan Barat.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas kebugaran yaitu di lantai 14. Anda bisa menikmati kolam renang, bermain tenis, jogging hingga yoga. Ukuran ballroomnya pun luas. Yaitu 2.500 meter persegi yang dapat menampung sebanyak 3.500 tamu. Bahkan juga terdapat ruang meeting dengan kapasitas tamu sebanyak 80 tamu, 65 tamu atau 15 tamu.

Ada hal menarik yang juga dapat Anda dapatkan dari menginap di Raffles Hotel Jakarta. Yaitu Anda mendapatkan akses langsung ke Ciputra Artpreneur Center serta pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue. Untuk tariff per malamnya, Anda harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 5,6 juta ++. Jadi, masih mencari hotel di Jakarta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar