Selasa, 24 Maret 2015

Bermain Bersama Kucing Nan Menggemaskan di The Cat Cabin Jakarta

Keberadaan kafe kucing memang tengah populer di berbagai Negara termasuk Asia. Namun, tak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk melihat kafe dengan kucing-kucing lucu. Datang saja ke The Cat Cabin Jakarta. Anda bisa bersantai sambil bermain bersama kucing lucu yang menggemaskan.

The Cat Cabin Jakarta adalah sebuah kafe kucing yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta. Agar Anda tidak tersesat karena memang papan nama kafe ini yang berukuran tidak terlalu besar. Anda bisa berpatokan dengan restoran Jepang Tokugawa. Karena kafe ini berada di seberang restoran ini.

Kafe ini tengah populer belakangan ini di kalangan pencinta kucing. Karena banyaknya yang ingin menghabiskan waktu bermain bersama kucing-kucing menggemaskan ini, maka sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu. Terlebih lagi saat weekend atau hari libur.
Ukuran kafe ini memang tidak terlalu besar. Ruangan ini terbagi menjadi ruang tunggu dan kasir, serta ruangan bermain dengan kucing yang dibatasi dengan kaca. Saat Anda masuk, ada peraturan yang harus Anda patuhi. Seperti mengharuskan Anda menggunakan sandal yang telah disediakan di kafe ini.

Kafe ini terasa begitu hommy. Ada banyak kucing lucu yang menghiasi setiap sudut ruangan. Bahkan dekorasi khusus kucing pun ada di kafe ini. Seperti rumah atau jalan untuk kucing. Ada hal unik lainnya dari kafe ini. tak hanya buku menu yang menyajikan aneka pilihan makanan ringan dan minuman saja. Namun juga biografi dari setiap kucing yang ada di kafe ini.
Peraturan lainnya yang harus dipatuhi para pengunjung pun terpampang jelas di tembok kafe ini. mulai dari dilarang member makanan manusia hingga jangan menggunakan flash kamera. Begitu lengkap dan detil demi kenyamanan si kucing. Selain itu, meski banyak kucing di kafe ini. Anda tidak diperkenankan untuk membawa kucing pribadi Anda ke dalam kafe ini. Karena bisa membuat kucing di kafe ini merasa terganggu.

Kafe ini menganut pembayaran layaknya sebuah warnet. Anda harus membayar sebesar 50 ribu Rupiah untuk satu jam pertama dan 30 ribu Rupiah untuk satu jam berikutnya. Namun, apabila Anda memesan makanan dan minuman, maka ada bon yang harus Anda bayarkan ke kafe ini.

The Cat Cabin Jakarta ini buka setiap harinya mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Namun saat weekend, jam tutup kafe kucing ini lebih lama. Menarik bukan? Jadi para penggemar kucing, yuk sempatkan untuk mampir ke kafe ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar