Minggu, 15 Maret 2015

Penggemar Durian! Ini Tempat Untuk Menikmati Durian Setiap Tahun

Sudahkah Anda memiliki rencana untuk akhir pekan kali ini? Jika belum, maka saatnya Anda berwisata kuliner di Jakarta tepatnya di kawasan Jakarta Barat. Ada satu tempat yang sangat cocok untuk didatangi khususnya Anda penggemar buah dan olahan durian. Yaitu Rumah Durian Harum.

Rumah Durian Harum adalah sebuah restoran yang ada di sudut perempatan Jalan Panjang, Jakarta Barat. Restoran ini menawarkan aneka kuliner olahan durian yang menggoyang lidah. Bahkan menikmati olahan dari buah berduri ini dapat Anda nikmati sepanjang tahun.

Untuk menarik perhatian dari para pecinta buah ini, tempat wisata kuliner di Jakarta ini dihiasi oleh replika dari buah ini. Mulai dari etalase, rak penjualan hingga pintu masuk restoran ini. Tak perlu khawatir akan kesegaran dari buah ini. Karena semua buah di restoran ini terkenal kesegarannya. Bahkan para pelanggan pun boleh mencobanya hingga menemukan rasa yang diinginkan.

Kepuasan dari pelanggan menjadi hal yang diutamakan dari restoran ini. Sehingga, untuk menjamin kesegaran dan terhindar dari ulat atau daging durian menjadi basi, maka restoran ini menyimpan buah ini di dalam ruangan pendingin.

Restoran ini selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Bahkan meskipun telah larut malam. Di restoran ini, Anda akan menemukan berbagai jenis durian. Seperti durian dari Palembang, Medan, Thailand (Montong dan Cane) hingga durian Musakik dari Malaysia.
Para pengunjung tidak hanya dapat menikmati daging buah ini secara langsung. Namun juga olahannya. Anda bisa mencicipi olahan durian dalam bentuk pancake, es krim, jus dan lain-lain. Seperti es durian keren, es campur spesial, hingga pancake durian. Bahkan Anda juga dapat menikmati daging durian dalam bentuk beku sehingga awet dibawa ke luar kota. Semuanya dapat Anda nikmati di restoran ini. Terbayang bukan kelezatannya?

Restoran ini tak hanya buka di Jalan Panjang saja. Restoran ini juga dapat Anda temukan di kawasan Kalimalang, Joglo, Cimone, Cikokol, Serpong serta Ciledug. Untuk harganya, durian tersebut dihargai per kilonya. Untuk durian Palembang, di restoran ini diharga sebesar Rp. 37.500 per kilo, durian Medan Rp. 42.500 per kilo, Montong Rp. 64.500 per kilo dan daging beku dijual seharga 95 ribu per kilonya. Bagaimana? Tertarik berwisata kuliner di Jakarta serba durian kali ini? Mampir saja di Rumah Durian Harum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar