Kamis, 29 Januari 2015

Berburu Sunrise Cantik di Pulau Pari Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu, adalah salah satu bagian dari Kota Jakarta yang terdiri dari pulau-pulau yang cantik. Salah satunya adalah Pulau Pari. Di pulau ini, Anda wajib mendatangi Bukit Dermaga Matahari. Dan mulailah berburu sunrise di tempat wisata di Jakarta ini.

Pulau Pari adalah salah satu Kelurahan di Kepulauan Seribu. Pulau ini terkenal berkat keindahan pantainya yaitu Pantai Pasir Perawan. Keindahan tempat wisata di Jakarta ini memang tidak terbatas dari alam bawah lautnya saja. Namun juga keindahan dari sunrise dan sunsetnya.

Rasanya memang kurang jika berwisata ke sebuah pulau tanpa menikmati sunrise dan sunsetnya. Jadi, tak ada salahnya jika berburu sunrise dan sunset cantik di pulau ini. Terlebih lagi, letaknya pun tak jauh dari Kota Jakarta.

Salah satu tempat terbaik untuk melihat keindahan sunrise dan sunset tersebut yaitu di Bukit Dermaga Matahari. Tempat tersebut tidaklah jauh dari pelabuhan pulau tersebut. Jika cuaca tidak mendung, maka Anda bisa melihat keindahan dari sunrise di tempat ini.

Kecantikan sunrise-nya pun mampu membuat Anda tak berhenti berdecak kagum. Gradasi warna yang ditampilkan begitu indah. Khas dari matahari terbit. Selain warna biru dari langit, Anda juga akan melihat semburat warna kuning dan oranye dari sinar matahari.

Puas melihat sunrise, jangan pulang sebelum melihat sunset. Sunset di Pulau Pari pun tak kalah indahnya. Rasanya sayang jika Anda lewatkan. Keindahan warna oranye, kuning dan abu-abu dari langit benar-benar membuat Anda tak henti-hentinya mengagumi ciptaan Tuhan.

Banyak wisatawan yang datang mengunjungi salah satu pulau di Kepulauan Seribu ini. Bahkan, mereka juga menikmati perburuan sunrise dan sunset di salah satu tempat wisata di Jakarta ini. Jadi, Anda pun jangan lupa untuk mampir ke Bukit Dermaga Matahari jika ingin melihat sunrise serta sunset yang cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar