Minggu, 25 Januari 2015

Yuk Nikmati Serunya Wisata Belanja di Pasar Santa

Siapa bilang Jakarta tidak punya tempat wisata belanja selain mal? Ada salah satu tempat wisata belanja di Jakarta yang bisa Anda kunjungi. Yaitu Pasar Santa. Di pasar ini, Anda tak perlu takut akan temapt yang kotor dan becek. Karena pasar ini di desain cukup modern dengan aneka barang unik serta makanan enak yang di jual.

Pasar Santa ini kini tengah menjadi tren tersendiri di Jakarta. Tempat wisata belanja di Jakarta ini bahkan menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan. Bahkan sebagian besar oleh para anak muda.

Di pasar ini, Anda bisa menemukan aneka benda-benda unik dan antik. Anda bahkan akan merasakan sensasi seperti berada di lorong-lorong gelap di Kota New York. Bahkan selalu ada hal-hal menarik yang hadir di setiap sudut pasar ini.

Pasar ini awalnya adalah pasar yang menjual sembako dan kain. Namun semenjak populer, banyak anak muda yang ikut berjualan di tempat ini. Barang-barang yang mereka jual pun cukup unik dan kreatif. Karenanya, banyak anak muda yang datang ke pasar ini.

Pasar ini terdiri dari tiga lantai. Yaitu lantai basement, lantai dasar serta lantai satu. Di lantai basement, Anda bisa menemukan aneka penjual mainan action figure serta kedai yang menjual makanan. Sedangkan di lantai dasar, menjadi lantai yang menjual aneka sembako dan pakaian.
Namun, yang populer di kalangan warga Jakarta adalah lantai satu atau lantai atas. Lantai ini menjadi lantai yang menjual aneka makanan, hobi, pakaian hingga komunitas. Sehingga lantai ini menjadi lantai tempatnya para muda-mudi Jakarta untuk nongkrong.

Puas berjalan-jalan dan berbelanja, Anda bisa langsung beristirahat dan menikmati aneka sajian kuliner yang ditawarkan di pasar ini. Mulai dari Mie Chino, Blackdog atau hotdog berwarna hitam, hingga Beyond Cendol & Durian Bar yang terkenal.

Pasar ini berada di sisi kiri Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan ini mulai buka sejak pukul 10 pagi hingga 10 malam. Pasar ini bahkan menjadi pasar yang paling meriah saat weekend. Karena setiap weekend, banyak anak muda yang datang mengunjungi tempat ini. Tak hanya itu saja. Bahkan sering diadakannya kegiatan seru di pasar ini. Menarik bukan? Jadi, belum gaul rasanya jika belum melakukan wisata belanja di Jakarta di Pasar Santa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar