Selasa, 07 April 2015

Melepas Penat di Jakarta Dengan Sauna Oukup di Gaya Spa

Melepas penat setelah seminggu beraktifitas dalam rutinitas pekerjaan memang menyenangkan jika melakukan spa atau sauna. Salah satu sauna yang terkenal di Indonesia adalah sauna oukup. Namun, menikmati sauna ini tak perlu jauh-jauh ke tanah Sumatera. Cukup datang saja ke Gaya Spa yang ada di Jakarta.

Gaya Spa ini merupakan salah satu salon perawatan kecantikan yang ada di Jalan Wolter Monginsidi No 25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Salah satu treatment yang terdapat di salon kecantikan ini adalah sauna oukup.

Oukup sendiri adalah salah satu jenis sauna yang terkenal di kalangan suku Batak Toba dan Karo. Sauna ini dilakukan dengan cara duduk dengan tubuh yang telah terbungkus oleh kain. Pada bagian bawah kursi yang diduduki, terdapat panci mendidih yang berisi rempah-rempah untuk sauna ini. Uap panas beraroma rempah pun akan mengepul membuat tubuh Anda menjadi wangi.
Sauna ini biasanya dilakukan untuk membersihkan tubuh pasca melahirkan oleh wanita asli Batak. Selain tentunya memberikan aroma harum dan menghilangkan bau badan, sauna ini juga mampu membersihkan tubuh serta meancarkan peredaran darah dan menghilangkan lemak di dalam tubuh.

Tak hanya menawarkan sauna oukup saja. Salon kecantikan ini juga menawarkan 9 perawatan tradisional lainnya. Seperti Bantangeh dari Minang, hingga perawatan tradisional dari Jawa, Bali, Madura, Banjar, Bugis serta Minahasa.

Memasuki salon kecantikan ini, wangi aromaterapi langsung tercium. Suasana salonnya pun cukup menenangkan. Tak hanya menawarkan perawatan kecantikan seperti sauna saja. Anda juga bisa merasakan body steam, body scrub, footbath.

Menariknya lagi, tubuh Anda akan di scrub dengan menggunakan ketan hitam asli dari Sumatera Utara. Selanjutnya Anda akan mandi di bathtub yang berisi dari bunga dan rempah-rempah. Hangat dan wangi akan menyelubungi tubuh Anda. Selanjutnya Anda akan dipijat dengan menggunakan minyak esensial asli dari Sumatera.

Selesai perawatan, Anda akan diberi sajian teh jahe serta puding yang manis. Tubuh terasa rileks dari atas hingga bawah. Nikmat. Jadi, tunggu apalagi? Segarkan kembali tubuh Anda dengan mengunjungi Gaya Spa. Dan nikmati perawatan tradisional khas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar